RENUNGAN PAGI Kamis, 06 September 2012



Pada waktu itu 
pergilah Yesus ke bukit untuk berdoa 
dan semalam-malaman Ia berdoa kepada Allah. 
Ketika hari siang, 
Ia memanggil murid-murid-Nya kepada-Nya, 
lalu memilih dari antara mereka 
dua belas orang, 
yang disebut-Nya rasul: 
( Lukas 6:12 )

Ah Tuhan ...
Malu aku ...

Engkau yang adalah TUHAN ...
Sempatkan diri berdoa ...
Bahkan doa semalam-malaman ...
Sebelum tentukan pilihan ...

Aku Tuhan ...
Yang hanya manusia berdosa ...
Yang hidup oleh kasih karunia-Mu ...
Sering melupakan-Mu ...
Saat harus mengambil keputusan ...
Saat harus memilih ...

Ah Tuhan ...
Inikah sebabnya ...
Banyak pilihanku salah ... ?

Lalu aku teriak pada-Mu ...
Bahkan menyalahkan-Mu ...
Saat aku tahu pilihanku salah ...

Tidak adil ya ... ?
Ampuni aku Tuhan ...

Hari ini Tuhan ...
Aku tahu ...
Aku pasti dihadapkan pada banyak pilihan ...

Mari Tuhan ...
Masuk dalam hariku ...
Pimpin anak-Mu ini ...
Di saat harus memilih ...

Biarlah aku memilih dengan benar ...
Bukan sekedar berdasar pada apa yang aku lihat ...
Tetapi ...
Juga yang Engkau lihat ...
Dan Engkau pilih ...

Tuhan Yesus memberkati.
-nia-

direpost dari Renungan Pagi Pak Joshua Hendro Tjahjono L

Comments

Popular posts from this blog

Herbal dan bumbu dapur

PR KIMIA II Kelas VII SMP