RENUNGAN PAGI Selasa, 04 September 2012





"Mari, kita akan berbalik kepada TUHAN, 
sebab Dialah yang telah menerkam 
dan yang akan menyembuhkan kita, 
yang telah memukul 
dan yang akan membalut kita. 
( Hosea 6:1 )

Aku sakit Tuhan ...
Tetapi aku tetap mengucap syukur ....

Pasti ...
Bukan karena sakitku itu aku mengucap syukur ...
Karena memang ...
Siapa sih yang mau sakit Tuhan ... ?

Tetapi ...
Aku mengucap syukur ...
Karena aku tahu ...
Bila Kau ijinkan itu terjadi ...
Kau pasti punya esuatu yang indah buatku ...

Dan aku mengucap syukur ....
Karena ...
Kadang memang Engkau 'terkam' aku ...
Tetapi ...
Engkau sendiri yang akan sembuhkan aku ...

Kadang memang Engkau 'pukul' aku ...
Tetapi ...
Engkau sendiri yang akan balut aku ....

Untuk itulah aku mengucap syukur Tuhan ...
Untuk maksud baik-Mu ...
Untuk kesabaran-Mu menunggu aku ...
Dan ...
Untuk kasih-Mu ....
Yang memang kadang ...
Kau ungkapkan dengan cara yang aku tidak suka ...

Terima kasih Tuhan ...

Tuhan Yesus memberkati.
-jh-


direpost dari Renungan Pagi Pak Joshua Hendro Tjahjono L

Comments

Popular posts from this blog

Herbal dan bumbu dapur

PR KIMIA II Kelas VII SMP