ALLAH MENDENGAR



Apakah kamu TAHU..

Bahwa kamu dapat berbicara dengan ALLAH..?
Berbicara dengan-NYA..
Seperti sedang berbicara dengan sahabat karbmu..!


Tidak ada KATA-KATA yang BENAR..!
Tidak ada CARA yang BENAR..!
Hanya cukup BERBICARA..!



Berbincang..!
Tertawa..!
Menangis..!
Berteriak..!
DIA telah mengetahui PERASAAN-mu..!
Jadi silakan berbicara dengan-NYA..!
Kamu dapat berbicara dengan ALLAH..
Karena DIA MENDENGAR..!



Seringkali..
Ketika kamu berbicara dengan seseorang..
Ia melihatmu berbicara..
Tetapi tidak bebar-benar mendengarkan..!



Namun, suaramu diperhatikan di SURGA..!
ALLAH memperhatikanmu dengan sangat SERIUS..!
DIA akan berpaling..
Untuk MENDENGARKAN suaramu..!



Kamu tak perlu TAKUT..
Akan DILALAIKAN..!
Meskipun kamu..
Hanya BERGUMAM dan TERDIAM..!
Meskipun yang telah kamu KATAKAN..
Tidak menarik PERHATIAN orang lain..
Itu menarik bagi ALLAH..!



Mengerang..
Menggumam..
Dan menangislah..
Dalam PERCAKAPAN dengan-NYA..
Jika memang HARUS demikian..!



DIA akan MENGERTI..!
DIA hanya ingin MENDENGARKAN kamu..!



DIA mendengar PERMOHONAN..
DIA memahami PENGAKUAN..
Dan ucapan SYUKUR darimu..!



ALLAH MENDENGAR..!
Dengan penuh KONSENTRASI..!
Dengan SEKSAMA..!
Sekarang BERBICARALAH..!



“Ya TUHAN..
Terlalu sering aku sibuk..
Dengan hal-hal lain..
Hingga aku lalai datang BERDOA kepada-MU..!



Atau aku telah merasa GAGAL..
Sehingga ENGGAN datang dan berbicara dengan-MU..!
Atau terkadang..
Kepedihanku begitu dalam..
Hingga aku TIDAK MAMPU berkata-kata..!



TUHAN..
Aku mengasihi-MU..
Aku hanya ingin MENGGAPAI diri-MU..
Lalu duduk dalam PANGKUAN-MU..
Untuk sementara waktu..!



Aku tidak memiliki kata-kata yang INDAH..
Jadi aku hanya ingin BERBICARA dengan-MU..!”



Aku MENGASIHI TUHAN..
Sebab IA mendengarkan SUARA-ku..
Dan PERMOHONAN-ku..!
Sebab IA MENYENDENGKAN telinga-NYA kepadaku..
Maka seumur hidupku..
Aku akan BERSERU kepada-NYA..!
(Mazmur 116 : 1-2)





GOD Bless us

Direpost dari  KEHIDUPAN ROHANI KRISTEN

Comments

Popular posts from this blog

Herbal dan bumbu dapur

PR KIMIA II Kelas VII SMP