Pekerjaan Tuhan LUAR BIASA

PUJI TUHAN HARI INI LUAR BIASA BAIK :)


Setiap hari mengawali pagi dengan kalimat itu, percaya bahwa ada berkatNya setiap hari AMIN.

Tulisan kali ini menceritakan berkat Tuhan, pekerjaan Tuhan yang kuanggap LUAR BIASA dihidupku.













Awalnya dimintai tolong sama Mas berthie buat jailbreak iphonenya, banyak masalah, banyak hambatannya, dan bukan 1,2 kali mencoba, gak juga 5,10 kali, puluhan kali, bahkan bisa ratusan dan berhari2 begitu sampai2 harus begadang.


TAPI, setiap usaha dan kerja keras selalu berbuah manis, tidak lupa karna mengandalkan Tuhan, disaat sudah diujung putus asa Tuhan turun tangan :)
Segalanya jadi mungkin dan berhasil, akhirnya perkara pertama jailbreak iphone 3g dengan IOS6 berhasil (y) terimakasih Tuhan :)








Perkara kedua yang sama bikin pusing dan putus asa adalah saat bos kita minta tolong dan percaya kita bisa,  kita sanggupin lah permintaannya. Usaha tidak ingin membuat orang yang minta tolong kecewa kita coba, bermodal keberanian pengalaman seadanya dan pengalaman orang lain (Arsy Yudha) si bbFreak yang turut serta dan sangat2 membantu.


Sebelum bekerja sudah cari info sana-sini, internet, pengalaman Yudha, sampe hari percobaan pertama
Ini BB koq gak bisa2 juga, tutorial udah sesuai tahap demi tahap, sampe juga seharian. Ditanya sama yang punya mau jawab gak bisa takut kecewa. yasudah nanti dicoba lagi.
Disini sempat terpikir, gak semua yang kita mau kayaknya bisa tercapai dengan mudah, karna meski udah berhasil di iphone belum tentu bisa di BB.


TAPI, sekali lagi rencana Tuhan itu LUAR BIASA dan gak ada yang gak mungkin buat DIA.
Saat kita sudah kehabisan cara dan mulai putus asa, TUHAN yang punya cara, DIA bekerja denganmu.
Perkara BB akhirnya solve, TUHAN LUAR BIASA

TERIMA KASIH BUAT TUHAN yang senantiasa bekerja ditiap pekerjaanku, mungkin bagi setiap orang ini terlihat biasa, tapi percaya setiap hal yang terjadi baik kecil maupun besar TUHAN yang punya rencana.
SOOO, bersyukurlah selalu apapun yang kamu terima dan apapun yang terjadi, karena itu yang terbaik dan TUHAN tak pernah jauh apalagi ninggalin kita.

Selalu, saat kita berusaha yang terbaik untuk oranglain pasti ada jalan :)


TUHAN YESUS MEMBERKATI kita sekalian :))

Comments

Popular posts from this blog

Herbal dan bumbu dapur

PR KIMIA II Kelas VII SMP