Terimakasih TUHAN, Terimakasih JakCloth Ramadhan, Terimakasih Jakarta, Terimakasih Erigo, Terimakasih Raisa


Puji TUHAN hari ini luar biasa baik :)
 
Kalimat yang diucapkan setiap harinya untuk mengucap syukur atas berkat-Nya setiap pagi setiap hari setiap saat.
Sabtu 4 Juli 2015, salah satu hari seperti sabtu biasanya, tidak ada yang terlalu spesial. Diawali bangun pagi, agak sedikit siang sepertinya :$ dilanjutkan bersih-bersih kamar.
Hingga siang harinya mempersiapkan kado untuk acara IPTEK makrab yang mengharuskan membawa kado untuk tukeran kado.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu sudah ada janji dengan Kiki alias Kris untuk pergi nonton konsernya Raisa, sekali lagi janjinya adalah nonton konser Raisa yang pernah sempat batal. Dulu pernah janjian untuk nonton konser Raisa di PRJ, tapi karena sesuatu dan lain hal gagal dan tidak jadi. Kali ini dengan tekat yang bulat jangan sampai gagal lagi. Kita sepakat akan pergi jam 5, ulalaa ternyata aku masih ada kegiatan IPTEK yang aku lupa dari jam 4 sampai selesai berbuka puasa.
Berpikir keras bagaimana caranya dua acara ini tidak saling bertabrakan, tapi tidak bisa haha.

Tetap, hadir dulu di kegiatan IPTEK sebisa mungkin, waktu terus berlalu kegiatan demi kegiatan di acara makrab dilewati, tentunya dengan kepanikan yang terus bertambah.
Tett toot, yang ditakutkan ternyata benar, sampai jam set 7 makrabnya belum juga selesai, dan Kiki pun sudah memberitahu siap-siap karena paling tidak jam 7 sudah harus berangkat.
Panik bercampur perasaan tidak enak dengan junior-junior panitia makrab, teman-teman anggota IPTEK dan Kiki juga pastinya.

Jam menunjukan angka 7 lewat 5, tidak ada jalan lain, harus ijin pulang duluan dengan alasan ada janji sebelumnya haha.
Langsung chat Kiki dan kita berangkat. Cuuuusss.

Berangkat dengan sedikit perasaan tidak enak dengan teman-teman dan panitia, tapi daripada tidak datang sama sekali dan mengecewakan mereka harus bisa membagi-bagi waktu.
Untungnya dijalan tidak macet, kurang lebih setengah jam sudah sampai di tempat yang dinanti-nanti, Senayan, Jakcloth Ramadhan :D
Dengan semangat haha kita beli tiket masuk dan berkeliaran.
Sekali lagi, tidak ada sedikitpun niat dan maksut untuk berbelanja di event belanja Jakarta ini tapi cuman mau liat mba Raisa nyanyi aja <3

Sebelumnya, ada pasukan pertama yang sudah berangkat duluan yang sudah tidak sabar nunggu, karna niatnya mereka buat belanja, selain bos boboboii alias andry boy lalu opung alias kakek alias rooii alias roy m, dan 2 aktivis kontingen kakek cardo dan budi..

Kembali ke cerita, setelah membeli tiket masuk aku sama kiki langsung menghubungi boboboii dan rooii mereka ada dimana untuk nyusulin, dikasih tau di stand Elgoods, dicari-cari pun ga ketemu, yasudah aku sama Kiki jalan sendiri.
Sekali lagi, gak ada niat buat belanja haha tapi Kiki ada niat sedikit, dia mau cari celana joggerpants biar keliatan kekinian haha.

Kelilingin satu per satu stand yang ada, di tag yang dianggap recomended. Keasikan jalan, ternyata Raisa udah nyanyi, liat jam udah lewat jam 9, langsung aku sama Kiki tancap lari ke panggung utama yang jaug haha.
Belum juga dekat panggung orang udah banyak dan susah banget lagi buat masuk, ditempat terakhir memang sudah tidak ada jalan lagi buat merayap, Kiki sudah pewe ditempatnya, dipagar yang agak sedikit manjat, persis kaya fans-fans fanatik haha
Aku yang ga dapet tempat gabisa liat apa-apa, dan tanpa pikir panjang perlahan tapi pasti kulewati kerumunan orang dengan muka tebal. Ada celah sedikit orang bergerak aku masuk, tidak lupa aku ucapkan, "permisi mbak, permisi mas"
Sumpah malu dan pede, tapi usaha berbuah manis, bukan cuman target bisa liat Raisa dengan posisi yang lebih layak, tapi memang sampai didepan panggungnya, bisa liat Raisa dengan jelas haha
Tidak lupa, usaha ini dengan naik pagar :D

satu demi satu Raisa nyanyiin lagu-lagunya, Raisa memang cantik seperti di TV di video-video clipnya. Aslinya lebih-lebih lagi :$

Ini beberapa cuplikan foto dan video yang berhasil diambil :D






















ini ada juga beberapa videonya yang berhasil diabadikan :D
 
 
 
 
Dan Raisa kembali mencuri hati para pria yang nonton penampilannya saat itu, benar-benar mengesankan suaranya, cantiknya, kalo jadi cewe ini perfect banget. Kalo Raisa nanti nikah, pasti jadi berita buruk buat fansnya terutama kaum adam wkwkwk
 
 
Konser selesai, aku sama Kiki bertemu boboboii dan roii kami liat mereka sudah belanja banyak, kami tanya-tanya kami putuskanlah untuk ke stand Erigo juga. Sebelumnya sampai di stand Erigo aku ada liat tas sama jaket yang bagus, DAN AKU BELI. Semua bisa berubah di detik-detik terakhir!!!
 
Sampai di stand Erigo ngeliat celananya kq bagus, dan aku kembali beli DUAA!!! Sekali lagi, semua bisa berubah di detik-detik terakhir!!!
Dan sebenarnya yang mau diceritain disini intinya sesuatu yang buat aku galau banget T.T
Jadi, di stand ini itu ada cewe yang cantik banget, cantiknya itu bener-bener alami banget. Alasan aja aku tanya ini itu milih ini itu lama-lama buat tetep bisa berinteraksi sama mba nya ini.
Pokoknya banyak banget pertanyaan buat dia haha
Sampai akhirnya emang order gabisa diperpanjang lagi, aku bayar dulu. Tetep perhatian sama dia, dia kemana diliatin terus, sampe akhirnya selese bayar dikasir aku samperin dia buat minta foto :)
Untungnya mau, sayangnya belum sempet nanya yang lain-lain :((
MENYESAL emang haha
Ini kayak Raisa beneran dah, pertanyaan yang sempet ditanyain cuman satu, "Kuliah ya?"
Dijawab, "Iya kak"
Sekian, pembicaraan selesai haha
galau memang habis dari Jakcloth, ga laper ga ngantuk, dijalan pulang cuman cerita-cerita tentang cewe ini sma Kiki, pasti Kiki bosan haha
 
Aaaaa, kepikiran terus sampai hari ini pun, coba aja bisa kenalan dulu kalo kemaren ga panik duluan habis acara selfie bareng dia.
Dan yang bikin galau lagi punya foto sama dia yang diliatin terus tapi gatau mau nanya siapa tentang dia haha
Ini ada fotonya kalo yang mau liat cantiknya cewe Erigo yang ramah dan murah senyum itu :D
 




Ini hasil yang tidak direncanakan dari Jakcloth -__-

 
Trus, apa yang aku pelajari disini?
Jawabannya, "Banyak"
Aku sangat beryukur untuk yang terjadi malam itu, sempet galau, sempet seneng, sempet penasaran, sempet berharap, TUHAN punya rencana yang indah pada waktu-Nya.
Aku percaya apa aja yang boleh terjadi itu atas kehendak-Nya dan ada maksutnya, baik itu belum sekarang kita mengerti suatu saat kita pasti tau tujuan-Nya yang indah.
Bersyukur sekali bisa ngerasain perasaan yang lama gak muncul kaya gitu
Puji TUHAN masih diberi kesempatan, suka sekali dengan cara-Nya yang luas biasa
Berkat TUHAN setiap saat dalam hidup kita, apapun itu, TUHAN punya maksut dan tujuan-Nya yang tidak kita pahami.
 
 
Sempet baca renungan, katanya gini
"Setiap suka maupun duka, setiap pergumulan dan masalah yang boleh terjadi dalam hidupmu bukan hanya karna TUHAN menghukummu atau menegurmu, dan kenapa harus kamu yang mengalami setiap pergumulan itu? tetapi jauh lebih dalam dari itu semua TUHAN mau nyatakan bahwa rencana-Nya ingin Ia nyatakan lewat kamu, Ia ingin kamu menjadi pekerjaan-pekerjaan-Nya yang nyata untuk tunjukan pada dunia bahwa Ia berkuasa luar biasa dalam hidup kita, Ia yang punyasegala-galanya"
Oleh karena itu, jangan mengeluh saat pergumulan itu menghampirimu, percaya dan kuatkan hatimu, percayalah setiap badai hidup akan berlalu dan berganti pelangi yang indah, karna itu semua adalah janjinya :)


Dan di akhir sesuai dengan judulnya :)
Terimakasih TUHAN, Terimakasih JakCloth Ramadhan, Terimakasih Jakarta, Terimakasih Erigo, Terimakasih Raisa

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Herbal dan bumbu dapur

PR KIMIA II Kelas VII SMP